Senin, 08 Juli 2019

Berurusan Dengan Insomnia? Inilah Beberapa Tips!

Hasil gambar untuk insomnia



Apakah Anda berurusan dengan iritasi insomnia atau mengetahui orang lain yang melakukannya? Banyak orang tidak yakin apa yang dapat mereka lakukan dan tidak yakin bagaimana cara mengatasinya. Anda akan senang mengetahui bahwa ada banyak cara positif untuk menghadapi ini lebih mudah ketika Anda memiliki pengetahuan insomnia. Artikel berikut memiliki beberapa saran untuk Anda pelajari lebih lanjut.

Kasur yang terlalu lembut tidak menopang tubuh Anda. Ini bisa membuat tubuh Anda stres dan memperburuk insomnia Anda menjadi lebih buruk. Anda dapat menghemat banyak masalah saat membeli kasur yang nyaman.


Baca juga : penyubur kandungan alami agar cepat hamil

Bantuan tidur dengan resep mungkin diperlukan jika tidak ada hal lain yang gagal. Bicaralah dengan dokter Anda untuk mendapatkan beberapa saran tentang bantuan tidur yang baik untuk Anda.

Cobalah bangun lebih awal dari biasanya. Bangun setengah jam lebih awal dapat membantu Anda lebih lelah dengan waktu tidur Anda.

Jangan mengkonsumsi minuman atau mengkonsumsi makanan di dekat waktu tidur. Makan bisa membuat sistem pencernaan Anda dan membuat Anda tidak bisa tidur sementara minuman bisa membuat Anda berlari ke kamar mandi di malam hari. Jangan makan minimal dua jam sebelum tidur Anda. Makan larut malam juga bisa diketahui memengaruhi impian Anda.

Lakukan hal-hal itu setiap hari pada waktu yang sama jika Anda ingin tidur yang lebih sehat.

Tryptophan adalah obat tidur alami yang ada dalam makanan. Makan makanan dengan ini sebelum tidur dapat membantu Anda tertidur. Beberapa makanan yang mengandung triptofan termasuk susu hangat, keju cottage, kacang mede, kacang mede, dan kalkun.

Jauh lebih sulit untuk tidur ketika Anda tidak lelah. Jika Anda bekerja di suatu tempat di mana Anda hanya duduk, istirahat dan tetap bergerak sebanyak yang Anda bisa. Melakukan aktivitas fisik ekstra melalui olahraga di siang hari akan membantu Anda merasa lebih mengantuk pada waktu tidur juga.

Anda tidak ingin makan terlalu banyak sebelum tidur, tetapi Anda juga tidak bisa kelaparan. Camilan berukuran kecil yang dikemas dengan karbohidrat dapat membantu Anda mendapatkan istirahat malam yang lebih baik. Ini dapat melepaskan serotonin dan membantu tubuh Anda rileks.

Jangan lakukan hal-hal di kamar Anda kecuali berpakaian dan berpakaian. Jika Anda menggunakan komputer atau televisi di sana, otak Anda akan mengaitkan kamar tidur Anda dengan aktivitas. Anda dapat membuat otak Anda menganggapnya sebagai tempat tidur hanya dengan tidur di sana!

Pijatan sebelum tidur dapat membantu Anda tertidur. Ini menenangkan tubuh Anda dan mengendurkan otot-otot Anda. Cobalah bertukar malam dengan pasangan Anda setiap malam sehingga mereka dapat menikmati manfaat dari tidur yang nyenyak juga. Anda tidak perlu melakukan pijatan seluruh tubuh, karena hanya bahu dan leher saja yang cukup.

Beberapa orang hanya bisa tidur ketika mereka bisa bernapas dengan benar di kamar mereka. Cobalah mendapatkan minyak esensial dan diffuser sehingga minyak alami dapat dilepaskan ke udara. Orang lain mungkin menemukan ini penting untuk kualitas tidur karena meningkatkan pernapasan yang lebih baik.

Anda mungkin sadar bahwa kafein adalah penyebab utama insomnia. Kafein adalah stimulan yang akan mengganggu tidur Anda dengan mempercepat metabolisme Anda. Anda mungkin tidak tahu kapan harus berhenti minum apa pun yang mengandung kafein. Jika insomnia merupakan masalah bagi Anda, jangan mengonsumsi kafein setelah pukul 14:00 untuk mendapatkan istirahat malam yang baik.

Pernahkah Anda mendengar tentang orang tua yang memberi susu anak-anak mereka untuk membantu anak-anak mereka tidur? Ini juga berfungsi untuk mereka yang menderita insomnia. Susu menjadi tenang dan membantu Anda rileks karena kandungan kalsiumnya. Ini membuat Anda lebih rileks sehingga Anda bisa tidur, Anda dapat menemukan tidur Anda.

Jangan minum kafein dalam waktu enam jam. Cobalah beralih ke teh tanpa kafein atau herbal dengan efek soporific.

Atur alarm untuk memastikan Anda berbaring di malam hari. Tidur terlalu banyak di siang hari membuat Anda cenderung sulit tidur. Rata-rata orang dewasa membutuhkan antara enam dan delapan jam setiap malam.

Baca juga : Teknik Luar Biasa Yang Berhubungan Dengan Insomnia Ada Di Sini

Bicaralah dengan dokter tentang obat resep Anda untuk mengetahui apakah obat itu membuat Anda tetap terjaga. Anda mungkin ingin mencoba menghentikan pengobatan atau beralih ke sesuatu yang berbeda. Kadang-kadang Anda akan menemukan bahwa obat-obatan yang bahkan tidak mengatakan mereka menyebabkan insomnia sebagai efek samping dapat menjadi penyebabnya!

Sangat mudah ketika pikiran Anda terus berpacu dengan hari yang sibuk untuk memikirkannya berulang-ulang saat Anda bekerja pada hari tertentu. Cobalah fokus pada pikiran yang menenangkan atau membayangkan pemandangan yang damai. Kosongkan pikiran Anda dari semua pikiran lain saat Anda damai.

Jangan tidur siang jika Anda memiliki masalah dengan insomnia. Tidur siang sangat menggoda, tetapi mereka akan membuat Anda terjaga di malam hari. Bangun sepanjang hari sehingga Anda akan tidur malam.

Tahukah Anda bahwa Anda tidak terlalu tua untuk diguncang tidur? Berayunlah dengan lembut di kursi sebentar sebelum tidur.

Tempat tidur Anda harus kondusif untuk membantu Anda tidur. Pastikan semua cahaya masuk melalui ruangan. Tirai tidak selalu menghalangi cahaya. Tirai gelap yang baik untuk menutupi kerai bisa membantu itu.

Jangan memiliki jam yang menghadap Anda ketika Anda mencoba untuk tertidur. Anda harus bisa mencapainya, tetapi harus menghadap jauh dari Anda.

Camilan kecil karbohidrat tinggi sebelum Anda pergi tidur dapat membantu proses tidur. Ini akan menyebabkan lonjakan gula darah dan kemudian jatuh, dan perubahan mendadak akan membuat Anda merasa itu adalah waktu terbaik untuk tidur.

Baca juga : Obat Herbal Penyubur Kandungan Alami Agar Cepat Hamil Di Apotik

Visualisasikan sesuatu yang damai saat Anda tertidur. Itu bisa berupa ombak yang menerpa di pantai saat matahari terbenam, ladang bunga tertiup angin, atau salju di hutan.

Seperti yang Anda tahu, frustasi untuk berurusan dengan insomnia. Tidak perlu terus-menerus melemparkan dan membalik setiap malam tanpa mengambil tindakan. Gunakan apa yang telah diajarkan artikel ini kepada Anda dan Anda harus bisa mendapatkan tidur yang layak Anda dapatkan. Hanya beberapa hari mengikuti tips ini akan membantu Anda merasa lebih baik dalam segala hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar